Blogger Templates by Blogcrowds

teman teman tersayang

Enggak terasa sekarang udah mau UN, nanti udah perpisahan terus SMA. pada kemana SMA temen-temen gue, mereka mencar mencar. ah gue agak sedih juga sih membayangkan harus berpisah dengan temen-temen yang udah gue sayangi dengan amat sangat. yah, here a post for you all, my dear guys.
- mamet: mamet cantik dan baik hati. sopan juga kata mak gue. mamet kaya, tapi gak pelit. mamet sekelas sama gue dari kelas 7. mamet juga setia bangetnget sama kenedi.

- ririn: temen sebangku gue. si alay udik idung jambu tapi selalu sedia membantu. ririnsuka bagi bagi makanan. dia kocak, jempalitan & gaktau malu (sampe orang ngira dia alay beneran) ririn sayang banget sama rizki.

- diva: si medok yang kalo ngomong gayanya kocak dan jadi tren terus gaya ngomongnya diikutin sama anak-anak. tapi ya tetep aja yang paling cocok dengan cara ngomgong kaya gitu cuma divanya. orang trendsetternyaa. ini anak belom pernah punya jerawat dari lahir! tapi bisul punya.

- mia: mia juga kaya dan hi-tech lagi. mia mukanya kaya bule.

- boni: cungkring. wakakak. si boni ini yang paling pinterr di 103. gak terkalahkan lah.

- raisa: jualan pulsa. gue salut soalnya dia bisa punya bisnis.asekasek. tapi gue suka sebel soalnya kalo libur dia gak pernah beli saldo. padahal sih, menurut pemikiran gue, libur lebaran atau natal misalnya, kan orang-orang butuh pulsa buat kasih ucapan selamat. harusnya kan raisa bisa mengeruk keuntungan lebih begituu.

- gistra: baik. suaranya eksotis.alisnya tebel banget. terus kalo abis renang gue suka nebeng sama gistra soalnya dia bawa motor. hehe. gistra hemat dan gue suka banget cara dia irit duit. tapi kadang gue suka sebel kalo gistra udah mulai minta bayarin dan gakmau rugi. hehehe. gis, masa waktu di bioskop mejan, gue, ririn, & kijun kan beli jagung berondong alias pop corn, mejan bilang, "eh umpetin eh ada gistra. diakan gaktaudiri kalo minta.mintanya seraup, dua tangan" tampol gis.

- pitri: jago nyanyi, jago piano, baik, seksi , bohai, beeeh. daridulu gue suka banget sama rambutnya vitri. vitri sekarang udah jadi guru piano. asoy benerr. udah punya gaji lagii. hebaat.

- kijun: kata Pak Robert kijun mirip maria ozawa a.k.a miyabi. wakakak. kijun cantik dan polos. saking polosnya sampe suka lola.

- reisa: reisa kaya, cantik, tapi suka udik. hahhaha. dia baru tau brand Louis Vuitton (lui vitong) gara gara gue ngatain kaos kakinya lui vutong abalan. eeh dia nanya ke bapaknya. ternyata asli. beli di counter resminya di Singapur. terus juga kan hari ini tadi gue bawa brownies yang ada dark Chocolatenya. eh dia malah nanya, "enak sih re, tapi kok bronislu kaya ada rasa dodolnya gini ya?"
norak lu rei alay lu kampung dasar. wakakakak. itu dark chaklet, pung.

- via: via pasrah dan menerima keadaan. haha. via paling males bawa LKS. kalopun ketauan gak bawa lks juga nyantai aja kaya gak ada dosa. via sabar banget, gak pernah marah.

- Zahra: Zahra banyak yang suka. mukanya juga bersih banget padahal sering bedakan. zahra juga baik.

- isna: isna suka sama perdinan. waktu kelas 8 tiap hari marah-marahin raisa. ampe raisa pernah frustasi dan curhat ke gue.

- Sule: sule kocak,gokil. dia juga setia kawan. sule punya pacar udah 1 setengah taun terus putus. tapi sekarang balikan. pacarnya ada di padang. LDR gitu deh. sule pernah senderan di pantat dapit.

- suli: suli mirip mbak miley, baik dari suara, rambut & style. suli suka ngambek. suli cantik tapi. if i were a boy, maybe i will falling in love with suli.

- dyar: dyar asik anaknya rame rambutnya bagus. dyar has an amazing love story. dia punya pacar, namanya yuran (tapi sekarang udah putus) dyar & yuran ketemu waktu umrah. kalo dyar sama yuran ketemuan gak boleh ada temen yang ikut atau pun liatin. soalnya dyar takut yuran naksir sama temennya dyar. hahahaha.

- ayu: ayu diet pake oatmeal turun 7 kilo! gile. i must try.

- mejan: mejan asik diajak temenan. tapi kalo belom kenal mejan mah judes. haha. kalo mejan marah serem banget. gue dicengin waktu kelas 8 sampe nangis terus gue ditelpon sama **** terus gue cerita sama **** sampe nangis sampe gue tambah sayang sama ****. maksud gue, gue dicengin mejan, terus gue curhat sama mamet sambil nangis di mobil mamet. pas udah capek nangis, gue pulang. pas gue sampe rumah, si **** dateng ke rumah gue, gue suruh pulang karna gue lagi gak mood. pas si **** udah sampe rumahnya, dia telpon gue dia nanya kenapa tadi mata gue sembab. terus karna gue lagi di cengin mejan terus gue cerita. pas itu gue mo mandi, karna tiba tiba hp gue bunyi dan gue liat telpnnya dari si ****, gue angkatlah. dan gue tetap ke kamar mandi dan duduk di closet. dan tanpa disadari ngeden dan beollah. jadilah gue beol sambil memadu kasih sambil nangis hingga mati (telponya yang mati, axis gak ada sinyal di kamar mandi rumah gue). udah dehh terus gue tambah sayaaanggg deh jadinyaa. hehehehehhe.

- vega: vega udahnya cantik, putih, rambutnya bagus, badannya bagus, kaya, pinter, easygoing. etdaah, perfect! gue selalu terngiang masa-masa vega-bimo gue-**** naik mobil bimo dan keliling keliling sebelom les mtk tiap hari kamis. bisa dibilang gue sama **** pas pacaran sering deketannya di mobil bimo. nebeng lah gitu bahasa kasarnya.

- pari: pari ituu baik, pinter tapi pari itu nyantai banget. maksudnya gak pernah menunjukkan perhatian lebih gitu lho buat temen deketnya. contoh, pari gak pernah ngasi kado kalo ada yang ulang taun. bukannya matre atau gimana, tapikan that's a part of a friendship attention, gitu. pari juga gak gampang menganggap orang sebagai teman baiknya.

- imam: imam duut suka minta jajanin suka rese suka menumenuhin tempat. moto hidup imam, "gue mah kalo jalan mah mau gua sama orang jelek sama orang gak famous asalkan dibayarin"
gue nanya: kalo jalan sama ferina tapi gak dibayarin mam?
imam: ogah ngapain ngajak gua. udah ngajak kaga bayarin BUAT APAAN
gue: tapi kan cantik mam famous
imam: yang penting duitnya biarpun jalan sama g**** kalo dibayarin juga gua mao
ririn: parahlu mam
gue: g**** mana sih?
ririn: g**** 9-2. parahlu mam
gue: kalo jalan sama g**** dan gak dibayarin mam?
imam: TEWAS AJA LUH

- gultor: bocah imajinasinya selangit. gultor along with dhea dari kelas 7 sampee kelas 9 wuuh salutt. gua juga pengen tapi ternyata BELUM bisa yasudah maybe next chance

- adam: apa yaa. gatau deh tapi adam baik dan friendly sama cewek

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda