Blogger Templates by Blogcrowds

buka bersama ex 8-4 (5 september 2010)

kemaren adalah buka bersama kelas 8-4 di rumah bu Lusi. gue seneeeeeeeng banget karena terbukti sampai 2 tahun setelahnya, kelas 8-4 itu masih sangat solid. tapi gue nulis ini karena daripada gue kesel sama seseorang dan kalo gue gak tahan gue malah jadi ngetweet ngetweet nyindir gak jelas nanti spamming di timeline orang nanti gue disebelin mending gue post disini. yah sebenernya ada banyak hal yang lebih menyenangkan yang SEHARUSNYA gue post disini, maaf deh gue gak terlalu punya banyak waktu untuk banyak cerita. ada bukber SULEKER di burger and grill yang sangat menyenangkan, ada bukber Genoftix, ada bukber 28, banyaaaak deh. tapi gue memilih untuk ngepost beberapa hal kurang menyenangkan yang terjadi kemaren itu disini, gue pengen ngomong ke salah satu dari kedua orang tersebut karena yah gue deket lah mungkin deket banget sama dia, atau mungkin mantan temen deket? gue gaktau gue harap sih we are close friend not we WERE.
oke. gue gaktau mereka sadar apa enggak gue kecewa sama respon mereka kemaren tapi gue cuma mau bilang, hey sobat, lo masih di 39 yang mana semua temen temen deket lo CAMUAK DAN SULEKER ITU semuanya disana cuma gue(28) via(6) dan ayu(14) doang yang bukan SMA 39, setiap pertemuan itu SANGAT BERARTI BUAT GUE. lo gak akan ngerasa orang lo masih tiap hari ketemu temen temen yang itu itu juga! gue terasa. kalo gue bilang gue kangen sama lo, kenapa lo harus ragu gue boong? bisa kali gue kangen sama lo, kita CAMUAK kali dan gue sayang banget sama camuak. di 28 belom nemu gue the real camuak. kenapa? tampang gue kurang meyakinkan lo gue kangen sama lo? apasih artinya tampang? emang tampang gue gak pernah meyakinkan untuk hal apapun! dari lahir udah begini.
gak pantes emang gue kesel sendiri masalah beginian, tapi gue gak pengen jadi gak ngomong sama lo kayak kemaren. lo camuak gue camuak masih banyak hal yang akan di held sama camuak jadi lo masih akan ketemu gue berlaku juga sebaliknya. mana kemaren gue lagi bad hair day lagih.< foto gue gak ada yang cakep karena bad hair day, muka gue item dan berminyak. AAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH OUT OF RUDE WORDS!!

0 komentar:

Posting Lama Beranda